Adult X Token Based on the Blockchain technology

Selamat sore salam sejaterah brother and sister !! Dihari ini yang cerah saya ingin membahas tentang perusahaan yang sangat menjanjikan ini... Selamat menikmati pembahasan artikel saya!!!
Sebelum itu, saya akan mengajak anda untuk menyaksikan tontonan tentang proyek ini, silahkan simak bersama di bawah ini...

Memiliki sebuah usaha memang menjadi impian bagi sebagian orang. Tak jarang mereka akan melakukan berbagai upaya untuk menciptakan segala kemungkinan terbaik untuk usaha mereka. Salah satunya adalah proyek ini yang memiliki strategi yang baik untuk memasarkan produk mereka. Nah sebenarnya banyak sekali proyek di luar sana yang bagus, namun proyek ini sangat memiliki keungulan yang berbeda yang bisa anda gunakan untuk berinvestasi di masa panjang, oleh karena itu saya akan membahas secara garis besar cara kinerja proyek ini...
Menjadi perusahaan Terbaik di seluruh dunia adalah suatu cita-cita bagi proyek ini, sebuah perusahaan yang efektif yang sudah mapan ini. Dengan jumlah produk yang demikian besar tentu saja merupakan suatu peluang bagi masyarakat untuk berinvestasi berskala nasional untuk terus mengembangkan usahanya. proyek ini ingin menjadi proyek Terbaik di seluruh dunia, bukan suatu hal yang mustahil, karena sumber daya yang dimiliki oleh perusahaan ini sangatlah besar.
Perusahaan Terbaik di semua negara bukan merupakan isapan jempol, jika kepuasan masyarakat dapat terus dipelihara, sehingga secara emosional mereka akan menjadi investor yang loyal. Loyalitas investor akan memberikan dampak positif bagi perusahaan yang ingin terus berkembang. Nilai-nilai yang diperoleh investor dari perusahaan yang memberikan pelayanan terbaik akan diberikan sebuah word of mouth yang positif, baik melalui lisan, maupun melalui media-media yang ada. Penggunaan internet yang semakin massif dengan hadirnya alat komunikasi pintar yang selalu terhubung (online) ke dunia maya akan membawa dampak dalam perkembangan perusahaan ini. Kelas menengah yang semakin praktis, akan banyak mencari informasi dari internet, yang artinya pemanfaatan search engine seperti google akan semakin besar. Dengan demikian, strategi perusahaan ini adalah membuat investor tertarik untuk menggunakan jasa dan berinvestasi di masa panjang. Ini adalah salah satu langkah yang tepat jika anda bergabung bersama kami.
Sebagai sebuah perusahaan yang sudah mapan, perusahaan ini menjadi salah satu kebanggaan seluruh dunia. Prestasi-prestasi sudah tercapai dan tingkat internasional yang diperoleh perusahaan ini menunjukkan bahwa pontensi layak menjadi “Perusahaan terbaik di seluruh dunia”.
Hanya dengan membeli disini anda akan mendapatkan bonus keren tersebut dan paket terkomplit yang pernah ada untuk produk ini. Kalau Ada yang GRATIS dan dapet bonus setiap pembelian setiap hari, ngapain harus ragu lagi??? Mengenalkan bisnis dahsyat dan belom banyak orang tahu, Hanya dengan membeli produk atau token perhari, Anda akan dapatkan extra bonus setiap harinya. "Wow itu sangat mengasikan sobat"...
2018-10-23_200004.png
Tentang Adult X Token
Berdasarkan teknologi Blockchain, kami ingin menciptakan solusi total untuk pengguna industri ini. Jauh dari kontrol pemerintah, jauh dari pembayaran kartu kredit dan pembagian data ini, dan pembayaran melalui cryptocurrency dan penciptaan peluang baru yang ditawarkan oleh teknologi ini. Di bawah moto "Token X Dewasa - Solusi Semua dalam Satu untuk Industri Hiburan Dewasa", proyek ini akan dilaksanakan pada tahun 2019.
Nama platform utama adalah "ADUxHub" - tujuan di sini adalah untuk memadukan relung paling penting dari industri hiburan dewasa di satu platform dan untuk menyediakan pengguna dengan jaringan terdesentralisasi, dengan penanganan yang mudah digunakan.
Untuk mencapai tujuan dari "solusi all-in-one", platform "ADUxHub" akan termasuk sistem diskon di mana pelanggan akan menerima diskon pada produk / layanan dari perusahaan mitra masa depan kami dalam bentuk voucher, platform pertunjukan webcam langsung dewasa dan jejaring sosial. Pembayaran harus dilakukan oleh in-house "Adult X Token" (ADUX), tetapi juga oleh mata uang kripto umum lainnya seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Litecoin (LTC).
Setelah pembuatan platform sukses, akan ada kartu prabayar. Ini akan disebut "Kartu Prabayar ADUxPay" dan dengan demikian terintegrasi sebagai sarana pembayaran lebih lanjut pada platform. "Kartu Prabayar ADUxPay" juga dapat digunakan sebagai bentuk pembayaran di seluruh dunia, dimanapun mis. Visa / Mastercard diterima. Selain model / pemain akan menerima "Kartu Prabayar ADUxPay Klasik" dan dengan demikian dapat segera membuang uang yang diperoleh. Rencana kuartalan yang tepat dapat ditemukan di kertas putih ini di bawah "Roadmap" pos. Penjelasan terpenting dari proyek dijelaskan secara lebih rinci di bawah ini.
ADUxHub
  • Diskon - dan Pasar Transaksi
  • Webcam Hidup Dewasa
  • Video Sesuai Permintaan, Berbagi Video
  • Platform Jejaring Sosial
  • Program Afiliasi
  • Aplikasi Seluler untuk Android dan iOS
    2018-10-23_200719.png
ADUxPay
  • Penyedia layanan perbankan / keuangan sendiri
  • Kartu Prabayar ADUxPay Klasik
  • VIP Kartu Prabayar ADUxPay
  • Bisnis Kartu Prabayar ADUxPay
  • Gerbang cryptocurrency dan dompet.
    2018-10-23_200848.png
ADUX Tokensale Stages
Limited Bonus-Sale August 31, 2018 - October 31, 2018
0.2 ETH = up to 2,800 ADUX
1 ETH = up to 14,000 ADUX
40% Bonus
50,000,000 ADUX
Crowdsale October 31, 2018 - November 30, 2018
0.2 ETH = up to 2,000 ADUX
1 ETH = up to 10,000 ADUX
350,000,000 ADUX
NOTOKENINFO
1TokenADUX
2PlatformEthereum
3TypeERC20
4PreICO price1 ETH = 14,000 ADUX
5Price in ICO1 ETH = 10.000 ADUX
NOBONUSINFO
140%Bonus till 31st October 2018, 12:00 UTC
2Bonus-Sale Token supply50,000,000 ADUX
3Tokens for sale400,000,000
NOINVESMENTINFO
1Min. investment0.2 ETH
2AcceptingETH, BTC, LTC
3Distributed in ICO60%
4Soft cap3,500 ETH
5Hard cap35,000 ETH
Untuk informasi
Official website: https://adultxtoken.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

InToken

Trade Pharma Network